Rabu, 09 Februari 2011

Mokoagow-Mokoginta Pasangan Paripurna


Servius Lomban, BA
Mokoagow-Mokoginta Pasangan Paripurna

Dalam survey sebelum pengusungan, ditemukan banyak pemilih yang belum menentukan pilihan, Seiring dengan waktu serta semakin pastinya pasangan kandidat yang akan maju dalam Pilkada Bolmong 19 Maret nanti, dukungan terhadap para kandidat semakin jelas. Termasuk dukungan pada pasangan Drs.Hi.Samsurijal Mokoagow, SH, MH dan  Ir. Hi. Nurdin Mokoginta, MM, yang lebih dikenal dengan BERSINAR.
Menurut tokoh masyarakat Dumoga, Servius Lomban BA, Bolaang Mongondow membutuhkan figure yang konsisten dalam menjalankan hukum sehingga hak-hak rakyat tidak dikangkangi, yang dipasangkan dengan figure yang telah terbukti dapat mengelola pemerintahan dengan baik dan benar sehingga pembangunan bisa tepat dan terarah. Dan criteria tersebut ada pada pasangan BERSINAR.
“Samsurijal merupakan praktisi hukum, sementara Nurdin adalah birokrat handal. Keduanya telah mampu membuktikan di luar sana bahwa putra Bolaang Mongondow juga bisa berprestasi. Saya meyakini di tangan keduanya Bolaang Mongondow akan lebih maju, bahkan melebihi daerah lain,” tegas mantan Camat Dumoga ini pasti. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar